PSMS Medan Tanpa Amarzukih Lawan Bali United



Amarzukih absen lantaran harus menemani istrinya yang akan melahirkan anak ketiga mereka.


LIPUTAN   DONI AHMAD    DARI   MEDAN   


PSMS Medan dipastikan tampil tanpa Amarzukih, pada laga perdana Liga 1 2018 melawan Bali United. Seperti diketahui, laga itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3).

Amarzukih absen lantaran harus menemani istrinya yang akan melahirkan anak ketiga mereka. Eks penggawa Persija Jakarta itu pun terlihat meminta izin kepada pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, setelah acara gala dinner di Medan Club, Rabu (21/3) lalu. 

“Iya, saya dipastikan tidak bisa ikut ke Bali karena harus menemani istri saya melahirkan. Kalau tidak Jumat (23/3), Sabtu (24/3) ini,” kata Amarzukih, kepada Goal Indonesia.

Sebelumnya mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini telah dikarunia satu putra dan putri yakni Zaskia Zahra (enam tahun) dan Muhammad Sakha (tiga tahun) dari pernikahannya dengan Yulia Sari. “Seperti anak saya yang lain, kali ini lahirannya juga lewat proses caesar. Doakan saja mudah-mudahan lancar,” kata pria Betawi, seraya mengatakan belum menyiapkan nama anak ketiganya ini.

Perasaan pemain berusia 33 tahun itu bercampur aduk saat ini. Di satu sisi dia sangat senang karena anaknya akan lahir. Namun di sisi lain tidak bisa ikut berjuang di laga perdana Liga 1 2018 bersama tim Ayam Kinantan.

“Iya, tapi saya doakan semoga tim bisa mencuri poin di sana. Saya yakin dengan teman-teman,” kata pemain yang akrab dijuluki si Pitung ini.

Amarzukih lebih sering dipasang sebagai full back kanan di PSMS. Praktis tanpa dirinya, PSMS hanya mengandalkan Fredyan Wahyu di sektor itu. Sementara itu Gusti Sandria yang berposisi sebagai full back kiri jika tak ada opsi lain bisa dipasang di kanan.

Meski berlaga di kandang lawan, Amarzukih justru optimistis timnya akan mampu meraih hasil positif. “Biasanya begitu. Di kandang lawan malah lebih bagus. Optimistislah,” pungkasnya.

Di sisi lain, skuat PSMS sudah bertolak ke Bali , hari ini. Ada 19 pemain yang diboyong pelatih Djadjang Nurdjaman untuk laga ini.(gk-71)

 



Source link

Previous Lautaro Martinez: Saya Akan Pindah Ke Inter Milan
Next PSIS Semarang Resmi Kontrak Andy Petterson

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *