Borneo v Persija Komentar Langsung & Hasil Akhir, 12/09/18, Liga 1



7′ Simic dijatuhkan oleh Tupamuhu di area berbahaya. Tetapi umpan Ismed dari bola mati gagal disambut rekan-rekannya

6′ Borneo FC mulai mengambil alih permainan, tetapi sepakan spekulatif Hamisi masih melebar dari gawang Andritany

3′ Umpan silang Rezaldi berhasil dikuasai sempurna oleh Nadeo. Begitupula umpan daerah Osas kepada Simic yang terlalu deras dan mudah dikuasai Nadeo

2′ Kedua kesebelasan masih mencoba memahami pola permainan yang dikembangkan lawannya. Bola berkuat di lapangan tengah

Teco juga mengaku tidak terganggu dengan absennya Chand dan Riko. Menurutnya, Persija memiliki materi komplet, sehingga bisa saling menutupi jika ada pemain terkendala tampil di lapangan.

“Tapi kami harus memanfaatkan situasi ini, apalagi jarak poin mereka dengan kami hanya satu. Sama seperti pertandingan lainnya, ini juga penting buat tim untuk dapat poin. Saat Anda dapat poin maksimal, Anda akan naik ke posisi lebih baik.”

“Ini situasi tidak bagus untuk Borneo FC, mereka karena tidak bermain di kandang sendiri. Persija biasa bermain di tempat netral, tapi yang pasti lebih baik bermain di kandang,” ujar Teco, sapaan Cugurra.

Di lain sisi, pelatih Persija Stefano Cugurra tak ingin terlena dengan catatan positif Macan Kemayoran di Stadion Aji Imbut. Cugurra justru menyampaikan simpatinya kepada Borneo FC.

“Persiapan kami cukup bagus, anak-anak sudah bekerja keras di latihan. Kami harus pilih pemain yang bagus untuk pertandingan ini. Tiga poin sangat penting,” tegas Dejan.

Borneo FC dipastikan tak diperkuat salah satu sayap andalannya, Abrizal Umanailo, akibat akumulasi kartu. Namun kondisi itu tidak membuat Dejan gelisah. Ia meyakini pemain bisa memberikan tiga angka.

“Kami harus fokus, karena akan melawan satu tim yang besar di sepakbola Indonesia dan bagus sekali, punya materi pemain dengan kualitas sama. Tapi saya percaya kami bisa mendapat hasil maksimum dan positif.”

“Di putaran pertama kami kalah 2-0 di sana, dan sekarang kami bermain di kandang. Menurut saya, kalau melihat kondisi kedua tim ini, tentu saja pasti berat untuk kedua tim,” ujar Dejan.

Borneo FC terpaksa menjamu Persija akibat pencahayaan di Stadion Segiri dianggap tidak memenuhi persyaratan. Di lain sisi, Persija tak diperkuat dua pemain pilar, Rohit Chand dan Riko Simanjuntak, yang membela tim nasional masing-masing di ajang berbeda.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menilai pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9) malam WIB, pada pekan ke-21 Liga 2018 akan dirasakan berat bagi kedua tim.

Kami juga mengundang anda untuk berpartisipasi dengan memberikan komentar positif mengenai jalannya laga dan prediksi skor akhir hingga peluit panjang dibunyikan serta kalian juga bisa mengomentari jalannya pertandingan melalui twitter dengan tagar #MatchdayGoal, silahkan!

Halo pembaca setia Goal Indonesia, program LIVE Text Commentary kembali hadir dalam lanjutan Liga 1 antara Borneo FC kontra Persija. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut itu akan dimulai tepat pukul 18.30 WIB. Stay tuned!



Source link

Previous Who does Cristiano Jr play for? How Juventus & Italy youth systems work
Next Liverpool news: Naby Keita up for the fight in 'tough' Premier League

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *