Dua Pemain Timnas Indonesia U-22 Absen Lawan Bhayangkara FC



Marinus dan Rafli tak bisa ambil bagian dalam laga uji coba itu karena cedera.

Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, menjelaskan Marinus Wanewar dan Muhammad Rafli, tidak bisa ambil bagian ketika uji coba melawan Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2).

Kedua pemain tersebut absen lantaran masih belum sembuh dari cedera yang menimpanya. Alhasil, Marinus dan Rafli harus istirahat untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Sebenarnya, selain Marinus dan Rafli masih ada Hanif Sjahbandi yang mengalami masalah serupa. Akan tetapi, pilar Arema FC tersebut bisa bermain karena sudah pulih dari cederanya.

“Menurut dokter, para pemain yang cedera sudah menunjukkan banyak perkembangan. Mungkin Marinus satu, dua hari ini masih harus istirahat,” kata Indra usai latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (5/2).

“Kalau Hanif sudah boleh latihan tadi, tinggal Rafli menunggu sampai besok, lihat perkembangan. Lawan Bhayangkara FC Marinus sudah pasti tidak main. Terus, Rafli juga pasti demikian. Hanif kemungkinan bisa,” tambahnya.

Setelah melawan Bhayangkara FC, timnas Indonesia U-22 bakal menjajal kekuatan Arema FC. Dua uji coba tersebut merupakan rangkaian persiapan skuat Garuda Muda menuju Piala AFF U-22.

 

 

 

Footer - Liga 1



Source link

Previous Waddle slams Aubameyang's performance in Arsenal's loss to Manchester City
Next Ligue 1 news: Hatem Ben Arfa suing PSG after being frozen out by French champions

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *