Liga 1 2019: Semen Padang Tumbang, Syafrianto Rusli Mundur




Syafrianto tidak ingin tim tim makin terpuruk, sehingga memilih mundur dari kursi pelatih.


LIPUTAN   RIZAL MARAJO     DARI   PADANG   


Syafrianto Rusli merealisasikan janjinya untuk mundur dari kursi pelatih Semen Padang setelah dikalahkan TIRA Persikabo (TR-Kabo) 3-1 di Stadion H Agus Salim, Senin (8/7) sore WIB, pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Sebelum pertandingan, Syafrianto sudah mengutarakan niatnya tersebut. Dari enam pertandingan, Semen Padang menuai masing-masing tiga imbang dan kekalahan. Dari enam laga itu, satu imbang dan dua kali kalah didapat di kandang.

Syafrianto enggan membahas pertandingan melawan TR-Kabo, dia lebih menunjukkan rasa tanggungjawabnya sebagai pelatih yang gagal mengangkat Kabau Sirah. Dia juga tak mau bicara tentang permasalahan dalam timnya, sehingga timnya tak kunjung mendapatkan progres yang bagus.

“Saya bertanggung jawab atas hasil buruk di enam laga. Sesuai janji saya, saya menyatakan mundur, dan menyerahkan tim ini kepada manajemen tim. Untuk laga berikutnya, tim ini akan dipegang oleh pelatih baru,” tegas Syafrianto.

“Saya mohon maaf kepada masyarkat Sumbar dan suporter, karena tak bisa memberikan prestasi kepada tim ini. Semoga dengan pelatih baru, prestasi tim kembali terangkat.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Tidak ada masalah saya dengan pemain, kami semuanya bekerja untuk tim ini. Tapi sekali lagi, saya gagal memberikan prestasi untuk tim. Saya tidak ingin tim ini semakin hancur.” (gk-33)

 



Source link

Previous Video: Afcon 2019 Preview Mali v Ivory Coast
Next Afcon 2019: Bafana Bafana will give everything to defeat Super Eagles - Lebogang Mothiba

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *